Cara Mengetahui Anon Ask FM Finder yang Efektif dan Mudah

loading...
Sedang mencari bagaimana cara mengetahui anon Ask FM Finder? Bagi Anda yang punya akun sosial media Ask FM, mungkin pernah merasakan kesal terhadap beberapa orang dengan akun anon. Anon atau anonym atau anonymous merupakan pengguna Ask FM yang menyembunyikan namanya. Dengan kata lain, pengguna akun tersebut tidak diketahui oleh orang lain atau sengaja meng-anonkan akunnya. dia tetap dapat melakukan ask di akun ask fm orang lain. Hal ini mungkin tidak akan membuat kesal jika anon tersebut tidak mengganggu Anda dengan pertanyaan-pertanyaan yang tidak penting atau bahkan menghina.
lalu bagaimana jika Anda merasa terganggu karena Anda mendapatkan pertanyaan-pertanyaan yang tidak sepantasnya dipertanyakan. Hal tersebut tentu membuat kesal dan ingin mencari cara mengetahui anon Ask FM. Dengan begitu, Anda akan tahu siapa orang dengan akun anon yang sudah membuat Anda gusar itu. Bagi beberapa orang yang merasa terganggu dengan anon tersebut, ada yang memilih untuk melaporkannya ke pihak yang berwajib. Namun sebenarnya Anda dapat mengetahui orang tersebut tanpa harus melalui jalur hukum. Caranya yaitu dengan menggunakan Ask Finder dan dengan menghapus ask-nya.

Cara yang pertama yaitu dengan menghapus ask-nya, dengan kata lain anon yang ingin Anda ketahui siapa namanya tersebut harus mengirim ask kepada Anda.

Untuk langkah-langkahnya yaitu sebagai berikut

1. Harus login
Pastikan orang yang ingin Anda ketahui anon asknya tersebut sedang login ask fm . maksudnya, jika anon tersebut tidak sedang login maka cara mengetahui anon Ask FM ini tidak dapat Anda lakukan. Jadi perkirakan saja kapan orang tersebut login dan kapan dia logout.

2. Hapus pertanyaan
Langkah berikutnya yang harus dilakukan adalah dengan menghapus pertanyaan atau ask yang orang tersebut kirim ke Anda. Beri saja alasan harrasment untuk penghapusan ask tersebut dan tunggu selama beberapa hari kemudian.

3. Buka privacy
Setelah beberapa hari atau sekitar 1 minggu, Anda dapat mengecek privacy akun Ask FM Anda. Di situlah Anda dapat mengetahui siapa anon yang sudah mengganggu Anda tersebut.

Bagaimana, cukup mudah bukan cara mengetahui anon Ask FM Finder yang satu ini? Jika Anda tidak berhasil melakukan cara yang satu ini, silakan coba cara lain yaitu dengan menggunakan Ask Finder, langkah cara-caranya yaitu:

1. Masuk ke Ask Finder
Langkah yang pertama yaitu dengan masuk ke Ask Finder terlebih dahulu.

2. Isi kolom
Isilah kolom secara lengkap, yaitu email, capthca dan juga masukkan link dari ask yang diajukan anon tersebut. Namun tidak perlu menggunakan http:// dan langsung copy teks berikutnya saja.

3. Klik Valider
Jika sudah selesai melakukan cara menggunakan Ask Finder tersebut, klik Valider.

Selanjutnya pihak Ask Finder akan mengirimkan data dari anonymous tersebut. Bagaimana? Sangat mudah bukan cara untuk mengetahui siapa yang mengganggu Anda di Ask FM dengan nama anon tersebut. Jadi untuk Anda yang sering diganggu oleh pengguna Ask FM anon, maka lakukan cara-cara diatas untuk mengetahui siapa pelakunya. Demikian yang dapat disampaikan mengenai cara mengetahui anon Ask FM, semoga dapat menjadi bermanfaat buar  Anda.