Cara Melihat BBM Orang Lain di Android Dengan Aplikasi ISpy

loading...
Berbagai aktifitas yang dilakukan di BBM oleh pasangan,teman,anak bahkan lawan bisnis, kini dapat dilihat dengan mudah. Ada beberapa aplikasi yang diperlukan untuk keperluan tersebut yang dapat di download di Google Play Store. Contohnya adalah aplikasi Smartphonelogs, Free Spionage, Spy App, FollowMee GPS Tracker, Couple Tracker dan ISpy. Salah satu aplikasi yang dapat memberikan banyak keunggulan adalah ISpy. Dengan aplikasi ini, cara melihat BBM orang lain pada atau di Android dapat dilakukan dengan mudah. Beberapa fiturnyapun dinilai unggul dan cukup lengkap.

Langkah Menggunakan Aplikasi ISpy Untuk Melihat BBM Orang Lain

ISpy merupakan salah satu aplikasi yang bisa digunakan sebagai cara menyadap bbm gratis. Cara menggunakan aplikasi ini cukup mudah, hanya perlu menginstalnya di google play store pada smartphone target. Setelah itu lakukan setting agar hasil sadapannya dapat terkirim ke email milik Anda. Saat penginstalan aplikasi ini, Anda harus memasukkan password agar ISpy hanya bisa dibuka oleh password tersebut. ISpy memang merupakan aplikasi yang sangat dilindungi password.

Ispy sebagai salah satu cara melihat BBM orang lain di Android dapat diinstal melalui Google Play Store ataupun Blackberry App World. Aplikasi ini juga dilengkapi icon dan nama aplikasi yang random. Icon tersebut dapat digonta-ganti, dan nama aplikasinya juga dapat disamarkan. Dengan demikian, pemilik blackberry target tidak akan merasa curiga atas adanya aplikasi yang terinstal di smartphonenya.

Cara menyadap BBM orang lain tanpa meminjam hp nya memungkinkan Anda untuk mengetahui semua nomor yang melakukan panggilan masuk maupun keluar, lengkap dengan waktu panggilannya. Semua pesan SMS juga dapat dibaca menggunakan aplikasi ini. Cara melihat BBM orang lain di prangkat Android menggunakan ISPy juga mampu mencatat email-email yang masuk maupun keluar. Bahkan aplikasi-aplikasi yang dikunjungi oleh pemilik smarphone juga dapat diketahui, lengkap dengan keterangan waktunya.sangat menarik bukan fitur dari aplikasi ini?

Setelah ISpy diaktifkanpada smartphone target, maka cara melihat BBM orang lain di Android ini akan membantu Anda melakukan beberapa operasi penyadapan dengan fitur-fiturnya. Menyadap semua isi percakapan yang menggunakan BBM tentu menjadi salah satu kemampuan aplikasi ini. selain itu, ISpy juga mampu mencatat dan memperlihatkan foto-foto yang yang telah diambil maupun dilihat oleh smartphone yang disadap, dengan fitur Media Login yang dimilikinya. Selain itu, perubahan-perubahan yang terjadi pada file smartphone juga dapat dilacak dan disimpan oleh aplikasi ini.

Semua aktifitas yang dilakukan untuk melihat BBM orang lain yang menggunakan ISpy akan dilindungi oleh password. Hal ini tentu dimaksudkan agar proses penyadapan tersebut menjadi aman dan tidak diketahui. Karena jika pemilik smartphone mengetahui siapa yang melakukan penyadapan, tentunya masalah besar akan muncul. Penyadapan tanpa ijin yang resmi memang merupakan tindakan illegal di Indonesia. Karena itu, cara melihat BBM orang lain pada atau di Android harus dilakukan untuk alasan yang benar-benar penting dan mendesak.