Cara Menggunakan Bonus Paket Kuota Wifi 4G telkomsel

loading...
Cara Menggunakan Bonus Paket Kuota Wifi 4G telkomsel Loop. Bonus paket kuota wifi Telkomsel Simpati Loop memang bermanfaat bagi para pengguna yang blum tau cara nya. Sampai pada saat ini kebutuhan Internet hampir semua orang semakin bertambah. Mereka lebih suka menggunakan Kuota Paket Data Internet, mukin salah satunya memanfaatkan Kuota Internet 4G dari Tekomsel, yang banyak memberikan bonus bagi para pelanggan. Internet juga merupakan salah satu sumber Informasi tercepat dan luas cakupannya, tak heran jika banyak sekali orang mencoba untuk mendapatkan Informasi tamabahan juga hanya sekedar belajar saja.

Image Via: http://www.my2by2.net/2016/10/cara-menggunakan-paket-flash-4g.html

Untuk harga Kuota paket Internet terutamanya Telkomsel sendiri sangat mahal sekali dibandingkan dengan harga Kuota produk Provider lain. Harga Kuota paket Internet Telkomsel untuk Wilayah Jogja dengan harga Rp.65.000 untuk 4GB saja. Mungkin didaerah kamu lebih akan murah lagi dan bisa jadi juga lebih mahal. Penggunaan kuata Wifi sekarang mungkin tidak efisien untuk mereka yang berselancar di Internet, akan tapi jika paket Wifi yang diberikan sama sekali tidak berbayar seperti Bonus Kuota Telkomsel 4g ini mungkin itulah sebab orang akan lebih suka menggunakannya.

Langkah Menggunakan Bonus Kuota Wifi Pelanggan Telkomsel Loop 4g


  1. Langkah pertama kamu bisa mengaktifkan terlebih perangkat wifi smartphone android.
  2. Kemudian setelahnya kamu memilih SSID " Flash " pada pilihan tertera jaringan wifi yang sudah disediakan, jika tidak tersedia atau tidak muncul maka silahkan terlebih dahulu masuk kebagian setting dan kemudian lihat informasi wifi.
  3. Dan pastikan smartphone Android sudah terkoneksi dengan dengan wifi Flash.
  4. Bagi yang pertama kali menggunakan Wifi Flash 4g akan diarahkan kebrowsing landing page yang mana disana akan mendapatkan user juga Password nantinya untuk Login Wifi.
  5. Dan pastikan juga mendapatkan Token terlebih dahulu disaat login pertama kali, jika belum dapat klik pada bagian "Belum Token ?" dibagian sebalah kanan.
  6. Setelah itu akan disuruh masukan no Hnadphone dan juga Verifikasi dimana kamu akan dibawa ke landing page lg.
  7. Jika permintaan Token berhasil maka akan langsung didapat Notifikasi memberitahukan bahwa permintaan token Anda sukses dan segera dikirimkan keNomor xxxx, dan setelah itu bisa login kembali.
  8. Tunggu beberapa saat saja maka akan didapatkan Token juga user nama langsung di kirim ke nomor ponsel, catat jaga rahasiakan.
  9. Sekarang tinggal kembali ke halaman Login menggunakan user juga Token yang sudah diberikan tersebut.
  10. Selamat menikmati internet sampai 100Mbps.
  11. Jikalau kuota sudah habis akan ada informasi tercantum dilaporan penggunaan Kuota.


Langkah Cara Menggunakan Bonus Kuota paket Wifi Telkomsel


Bila anda pilih Paket internet dari Telkomsel sudah pasti anda akan memperoleh sebagian keuntungan, satu diantara keuntungan yang paling dirasa untuk beberapa pemakai Telkomsel yakni kecepatan internet. Wifi Flash Telkomsel cuma dapat dipakai bila anda ada di beberapa ruang perbelanjaan, lalu Restauran, Cafe, serta beberapa tempat umum yang sediakan Wifi. Apa yang bakal anda peroleh bila memakai Flash data Wifi Telkomsel? Yang pasti anda bakal memperoleh akses internet yang demikian Cepat sampai meraih 100Mbps, yang mana pastinya bakal memberi keuntungan sendiri untuk beberapa pelanggan Telkomsel.

Untuk kecepatan Internet telkomsel tidak sama dengan provider yang lain, Serta sudah pasti beberapa orang yang lebih sukai berlaih ke Telkomsel. Diluar itu Jaringan internet yang cukup luas hingga bikin beberapa pemakai Telkomsel tambah nyaman meskipun ada dipelosok Desa meskipun, Namun sayang untuk pemakaian Internet Wifi dari telkomsel ini mungkin saja bakal sedikit terhalang bila anda ada diluar jangkauan Wifi.

Berikut Cara Mengaktifkan Untuk Menggunakan Bonus Paket Internet Wifi Telkomsel 4g


Untuk mengaktifk paket ini cukup mudah, ktekan dial *363#, lalu ikuti petunjuk tertera selanjutnya. Pada bagian Bonus Double Kuota Wifinya di klik, kalau kamu sudah mengaktifkan Flash maka dapat langsung menggunakan Kuota Data wifi telkomsel 4g ini untuk berinternetan baik menggunakan paket data yang Reguler maupun dapat juga menggunakan paket kuota bonus Internet wifi gratis.

Itulah panduan juga tips bagaimana cara menggunakan Bonus Paket Kuota Wifi Telkomsel. Semoga informasi ini bisa berguna untuk semuanya.